Setyowati Anggraeni
Ono Surono
Home Teras Politik Bersepeda, Nina - Lucky Ajak Warga Indramayu Hidup Sehat
Setyowati Anggraeni

Bersepeda, Nina – Lucky Ajak Warga Indramayu Hidup Sehat

- Advertisement -

Indramayu – Pandemi Covid-19 membuat kampanye Pilkada 2020 dibatasi. Tapi hal ini tak menyurutkan semangat pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Indramayu 2020, Nina Agustina dan Lucky Hakim untuk menyapa warga Indramayu.

Bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, beserta pengurusnya serta ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Indramayu keduanya bersepeda keliling Indramayu kota pada Sabtu (24/10/2020) pagi.

Ajang bersepeda dipakai oleh pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, dan Perindo ini untuk menghindari kerumunan dan kampanye terbuka. Selain itu, menurut Nina Agustina, cara ini menurutnya juga efektif selain door to door menyapa warga secara langsung di lapangan.

“Dengan bersepeda, kita bisa bersilaturahmi langsung dengan warga yang dilewati. Kita juga menyempatkan untuk menyampaikan program-program kepada masyarakat,” ungkap Nina.

- Advertisement -

Salah satu program yang disampaikan dengan cara bersepeda ini adalah pola hidup sehat. Sebab, menurut Nina, dalam situasi pandemi ini, semua orang wajib untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap bersemangat untuk menjadi pelopor dalam memakai masker dimanapun.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono, mengungkapkan kegiatan bersepeda ini selain tujuannya berolahraga, juga sarana edukasi bagi warga untuk meningkatkan imunitas agar terhindar dari Covid-19.

“Selain itu tentu saja ini sarana sosialisasi pasangan calon yang kami usung. Sehingga warga Indramayu bisa memilih pemimpin yang tepat,” ungkap anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Setelah mengitari jalanan di wilayah Indramayu kota, kegiatan bersepeda Nina Agustina – Lucky Hakim ini diakhiri di lapangan Desa Dermayu, Sindang, untuk dilanjutkan dengan sapa warga setempat.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments