Home Teras Politik Berbagi Nasi Kotak Ala Mami Gaul Kang Toto

Berbagi Nasi Kotak Ala Mami Gaul Kang Toto

- Advertisement -

Indramayu – Sekretariat Pemenangan Toto Sucartono – Des Handika tiba-tiba berubah seperti dapur umum. Belasan ibu-ibu menakar nasi, memilah berbagai sayuran dan lauk lainnya untuk dimasukkan kedalam masing-masing kotak. Puluhan hingga ratusan kotak kemudian tertumpuk dan siap dibagikan.

Kesibukan ibu-ibu yang menyebut diri mereka dengan sebutan Mami Gaul Kang Toto (MGKT) tersebut selalu bertambah pada hari Jum’at. Seperti pantauan Teraspendopo.com kemarin (9/10/2020), ibu-ibu tersebut bersiap-siap dengan ratusan nasi kotaknya di depan sekretariat pemenangan yang berlokasi di Jalan Olahraga, Indramayu.

“Setiap Jum’at kami memiliki program berbagi nasi kotak buat sarapan kepada warga yang lewat di jalan ini maupun yang datang ke posko,” ungkap koordinator kegiatan, Ria Pelita Hati.

Menurut Ria, nasi kotak ini dibagikan dengan ikhlas untuk mengharap ridho kepada Allah SWT. Besar harapannya agar program yang baik dan bermanfaat untuk warga sekitar ini bisa diduplikasi ke berbagai pelosok desa di seluruh Indramayu.

- Advertisement -

Senada dengan Ria, salah satu tim sukses Toto Sucartono – Deis Handika, Rakhmat Haryanto, saat dihubungi lewat WhatsApp juga menjelaskan kalau program nasi kotak berasal dari kantong-kantong relawan Kang Toto dan donatur yang ikhlas dan sukarela membantu perjuangan kontestan Pilkada 2020 nomor urut 2 ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh relawan dan donatur yang sudah menyisihkan rezekinya. Kami sangat mengapresiasinya,” pungkas Rakhmat.

- Advertisement -
Darto To
Darto adalah seorang pegiat sosial yang menggemari dan masih belajar dengan dunia tulis menulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments