HomeTeras PolitikGantikan M. Sholihin, Amroni Pimpin DPC PKB Indramayu

Gantikan M. Sholihin, Amroni Pimpin DPC PKB Indramayu

- Advertisement -

Indramayu, Teraspendopo.com Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni, akhirnya ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Indramayu. Penetapan tersebut terjadi pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang diadakan di Hotel Trisula Indramayu, pada Minggu (7/3/2021).

Muscab ini juga dilaksanakan secara serentak oleh DPC PKB lainnya di wilayah Jawa Barat, DKI, dan Banten. Sementara itu Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, membukanya secara virtual.

Cak Imin, begitu sang ketua biasa dipanggil, juga mengumumkan hasil penyaringan dan pemilihan para ketua DPC yang akan memimpin hingga 2026 mendatang. Dan DPP pun menunjuk Amroni sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu menggantikan M. Sholihin.

Menanggapi penunjukkan dirinya, Amroni merasa kaget. Sebab pemilihan ketua itu memang hak prerogatif DPP dari proses penyaringan dalam waktu yang lama.

- Advertisement -

“Kaget saja, karena ini dipilih oleh DPP, tidak melalui proses pemilihan (di Muscab) dan sudah disaring dalam waktu yang lama pula,” ungkap Amroni.

Meski begitu, Amroni berjanji akan mengadakan konsolidasi internal untuk menguatkan DPC PKB agar lebih baik lagi. Ia menargetkan agar PKB bisa mendapatkan lebih dari sepuluh kursi di DPRD Indramayu.

“Yang pasti kita akan lebih hadir di tengah masyarakat,” tegas Amroni.

Sementara itu sebagaimana keputusan yang dibacakan pimpinan sidang, berikut struktur pucuk pimpinan DPC PKB Indramayu hasil Muscab:

- Advertisement -

Dewan Syuro:

  1. Ketua Syuro: KH. Juhadi Abdullah
  2. Sekretaris Syuro: K. Muā€™adzom

Tanfidziyah:

  1. Ketua Tanfidz: Amroni,S.IP
  2. Sekretaris: Mujani, SH.I
  3. Bendahara: Badruzzaman, S.Pd.I
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments