Setyowati Anggraeni
Ono Surono
Home Teras Politik Keluar Hanura, Mantan Anggota Dewan Ali Wardana Dirikan Relawan Nina-Lucky
Setyowati Anggraeni

Keluar Hanura, Mantan Anggota Dewan Ali Wardana Dirikan Relawan Nina-Lucky

- Advertisement -

Indramayu – Dukungan untuk pasangan Nina Agustina – Lucky Hakim (Nina-Lucky) kembali hadir. Kali ini berasal dari mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang kemudian mendirikan Relawan Juang Kawal Nina Lucky (RAJAWALI).

Ali Wardana, mantan anggota dewan tersebut, mendeklarasikan RAJAWALI di kediamannya yang disulap menjadi posko pemenangan Nina-Lucky di Pekandangan, Indramayu, pada Minggu (25/10/2020). Sejumlah tokoh hadir dalam deklarasi tersebut.

Menurut pantauan Teraspendopo.com, beberapa tokoh yang hadir diantaranya mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn.) Da’i Bachtiar, Ketua DPC PDI Perjuangan, Sirojudin, dan Ketua DPD Nasdem, Eryani Sulam. Sementara itu ratusan orang lainnya berasal dari relawan RAJAWALI dari 31 kecamatan di Indramayu, serta beberapa anggota dari ormas FKPPI.

Ali Wardana mengatakan relawan RAJAWALI memang sudah terbentuk dan tersebar di 31 kecamatan di Indramayu. Mereka notabene merupakan relawan yang pernah mendukung dirinya ketika maju di pencalonan anggota dewan pada Pemilu kemarin.

- Advertisement -

Pria yang juga kerap dipanggil Haji Dana ini juga menuturkan bahwa dirinya bukan Ketua DPD Partai Hanura Indramayu lagi. Namun ia masih mengklaim bahwa loyalis yang masih berada disampingnya masih banyak.

“Jumlah relawan kami ada 20 ribuan orang. Semuanya solid dan bisa digerakkan untuk memilih pasangan Nina-Lucky,” ungkap Ali Wardana.

Ali Wardana mengaku optimis Nina-Lucky bisa menjadi bupati Indramayu periode ini. Sebab menurut menurut keyakinannya dan hasil survey yang sudah dirilis kemarin, Nina-Lucky punya indikasi yang kuat untuk menang Pilkada 2020 ini.

“Meski begitu, kita tak akan berdiam diri, kita akan terus bergerak dan mengawal suara Nina-Lucky,” tutup Ali Wardana.

- Advertisement -
Akhmad Syaefullah
Akhmad Syaefullah merupakan founder Teraspendopo.com yang juga penggemar pedesan enthog. Pernah ngalap berkahnya kyai Lirboyo selama beberapa tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments