HomeTeras BudayaPeringati Maulid Nabi, DPC LPKSM Al-Jabbar Indramayu Gelar Bakti Sosial

Peringati Maulid Nabi, DPC LPKSM Al-Jabbar Indramayu Gelar Bakti Sosial

- Advertisement -

Indramayu – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DPC LPKSM AL JABBAR Kabupaten Indramayu menggelar bakti sosial santunan anak yatim piatu yang bertempat di Desa Segeran Kidul Blok Bedug, pada Kamis (19/11/2020).

Pada acara tersebut DPC AL JABBAR Indramayu mengundang 100 anak yatim piatu dari ke empat RT di Blok Bedug .

Dalam acara tersebut dihadiri pengurus Al-Jabbar Kabupaten Indramayu, seperti Ketua Al-Jabbar Indramayu, Abdul Gofur SH., Sekretaris, Deddy Pranoto, Sekretaris 2, Salim Zidan, Bendahara, Cahya Hidayat, beserta pengurus lain dan PAC Al-Jabbar Kecamatan Juntinyuat.

Turut hadir pula Ketua Gibas Resort Indramayu, H. Ngarifin, dan disaksikan Jajaran aparat Desa Segeran kidul beserta warga sekitar. Walau pun terlihat sederhana tapi antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya kegitan tersebut.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Ketua DPC Al-Jabbar Indramayu yang diwakili oleh Wakil Ketua, Irpangi Singa Dilaga, menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan safari DPC Al-Jabbar Indramayu yang di laksanakan setiap satu bulan sekali yang pada kesempatan ini di laksanakan di Desa Segeran Kidul. Sebelumnya juga telah dilakukan di desa-desa lain wilayah kabupaten indramayu.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk berbagi rasa kepada anak yatim piatu Desa Segeran Kidul Blok Bedug. Kegiatan ini murni dari swadaya anggota dan pengurus DPC Al-Jabbar Indramayu,” ungkap Irpangi.

Kepala Desa Segeran Kidul yang diwakili oleh Lebe Ajhar mengatakan banyak terima kasih atas partisipasi bakti sosial yang dilaksanakan di desanya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments