HomeTeras Daerah349 KKS Program Sembako Disalurkan Untuk Warga Desa Sukaurip

349 KKS Program Sembako Disalurkan Untuk Warga Desa Sukaurip

Indramayu, Teraspendopo.com Kemas Sehan masih sumringah. Di tengah kesulitan akibat pandemi, ia mendapat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). Ini menandakan dirinya bakal mendapat sembako setiap bulan dari Program Sembako Kementerian Sosial RI.

Tempo hari (06/09/2021) Pemerintah Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, membagikan KKS kepada 349 penerima. Penyaluran KKS ini dilaksanakan di aula Balai Desa Sukareja, dimana Kemas Sehan adalah salah satu penerimanya.

“Meskipun kami tahu ini membebani keuangan negara, tapi kami berterimakasih karena bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkap Kemas Sehan.

Terkait penyaluran Kartu KKS untuk Program Sembako Perluasan bagi para terdampak Covid-19 ini, Kuwu Sukaurip, Casmuri, saat dihubungi Teraspendopo.com melalui telepon seluler menyampaikan harapannya agar para penerima menggunakan bantuan tersebut secara efektif.

“Sebagai pemerintah desa, kami akan mengupayakan atau mendata ulang agar masyarakat yang belum mendapatkan bantuan ini bisa memperolehnya atau mendapatkan program bantuan yang lain,” terang Kuwu Casmuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments