HomeTeras Daerah2 Orang Tewas Akibat Bentrok Massa di Lahan Tebu

2 Orang Tewas Akibat Bentrok Massa di Lahan Tebu

Indramayu, Teraspendopo.com Bentrokan massa di lahan tebu di Kerticala, Bangodua, Indramayu, kembali terjadi pada Senin (04/10/2021) siang. Bentrokan yang terjadi di wilayah perbatasan Indramayu dan Majalengka itu memakan korban tewas sebanyak dua orang.

Kedua orang yang tewas pada bentrokan kali ini adalah Suhenda, yang merupakan Ketua Padepokan Awaliah. Dan kedua bernama Yayat, Ketua BUMDES Desa Jatiraga. Keduanya merupakan warga Kecamatan Jatitujuh.

“Keduanya sempat dibawa ke Puskesmas (Jatitujuh) dalam kondisi kritis. Namun nyawanya tak tertolong,” ungkap Camat Jatitujuh, Ikin Asikin.

Dua massa yang saling bertikai itu berasal dari petani tebu kemitraan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, dengan petani dari F-Kamis, Kabupaten Indramayu. Kabarnya bentrokan kali ini merupakan buntut dari perusakan kendaraan operasional milik petani kemitraan Jatitujuh yang dilakukan oleh massa F-Kamis pada Senin minggu lalu.

5 Orang Diamankan

Buntut dari bentrokan ini membuat lima orang pengurus F-Kamis ditangkap Polres Indramayu. Salah satu diantaranya adalah Ketua F-Kamis, Taryadi, yang ditangkap di kediamannya di Desa Amis, Kecamatan Cikedung.

Penangkapan yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polres Indramayu, Brimob Polda Jabar dan Kodim 0616 Indramayu itu dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif. Tidak ada perlawanan dalam proses penangkapan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Recent Comments